Translate

Minggu, 25 September 2016

MOVEON? IT'S EASY !

Disaat kalian pusing, memikirkan bagaimana cara buat moveon baik dari mantan, pengalaman terpahit, atau segala bentuk pemikiran yang membuat kita jadi terus membayangkan kejadian itu.
Aku ada sedikit cara buat kalian yang ngerasa lagi GAON atau gagal moveon, bukannya aku ngerasa sok tau tentang perasaan kalian atau bagaimana, tetapi menurut survei dari teman-teman, sahabat, maupun pasien curhat aku ngerasa bila cara aku ini pas buat mengobati sakit gagal moveon.

1. HINDARI FLASHBACK

Why I call it is the first? yes! because this is very important.
dengan kalian mengingat masa lalu terus menerus, sampai kapanpun kamu tidak akan bisa yang nama nya moveon.
Asal kalian tau, flashback akan membuat kamu terus menerus kehilangan semangat. Jangan biarkan pengalaman terpahitmu menjadi halangan kesuksesan masa depanmu dan jangan biarkan masalalu mu menjadi raja di pikiranmu. Lalu bagaimana cara menghindari flashback? It's easy guys!
Kamu cukup menyibukkan diri dengan aktivitas. Dan please! Jangan sibukin aktivitas yang berkaitan dengan masa lalu mu. bukan nya kamu jadi moveon. Eh malah terus keingetan, jangan deh!

2.) RUBAH PENAMPILAN

Hal ini ampuh banget. Karena dengan style kita yang semakin ketjeh (KECE) kamu akan merasa masa lalu adalah hal terdekil yang pernah kamu rasakan.
Dengan style yang baru, kamu akan jauh dapat berfikir jernih. Kamu juga akan lebih bisa memikirkan masa depanmu.
Terus kalo mantan minta balikan misalnya? Ini adalah hal terbaik buat kamu menjatuhkan dia lebih dalam.
Tapi ka, aku masih sayang-_-? Kadang hal tersulit ini pun datang.
Kalo cara aku, kamu harus ingat selalu keburukan dia sewaktu pacaran sama kamu. Hal yang paling buatmu semakin benci dan akhirnya kamu harus bisa melupakannya. ini penting! karena IBARAT nasi yang udah terlanjur jadi bubur, kita gabisa lagi ubah dia jadi nasi, apalagi harus di ubah jadi beras. kalo di janji jangan mau! kalian pasti tau cowok yang pintar sandiwara sama cowok yang tulus hatinya.

3.) HARUS PANDAI

why must smart?
siapa sih orang yang mau dekat sama orang yang B O D O H ? Bukannya aku ingin merendahkan orang lain, sekarang realita nya, orang pintar akan lebih banyak teman, pengalaman yang membanggakan dan prestasi yang hebat. Hal itu secara otomatis akan membuat kamu lebih disanjung oleh orang. Apakah pandai dalam hal akademis saja? NO! salah besar.
Yang aku maksud disini, kalian harus pandai dalam hal apa saja. baik dalam bidang akademis maupun non akademis. Sebagai contoh Isyana, dia pandai bermain piano, suara yang bagus, dan penghargaan yang banyak. Bukan kah itu suatu kebanggaan?

Lalu hubungannya sama Moveon apa si?
Ada dong. Bila kamu pandai, kamu akan  berinovasi bagaimana caranya masalalu mu hilang dari ingatanmu.
Contoh mantanmu melihat kamu pandai, di kenal banyak orang, di puji banyak orang. dan secara otomatis dia akan membanggakanmu di depan hal layak umum. Kalo kamu pandai, kamu akan berkata "TERIMAKASIH MOTIVASI YANG SELAMA INI KAMU BERIKAN. BERKAT KAMU, AKU JADI SEPERTI INI. SEBAGAI HADIAH NYA AKU MOHON JAUHIN AKU DAN LUPAKAN AKU, KARENA DENGAN ADA NYA KAMU DI HIDUPKU, AKAN MEMBUATKU LEBIH BURUK DARI YANG DULU. MAAF"

YEAAYYY!!
Terimakasih ya, kalian sudah mau mampir ke blog aku, dan semoga bermanfaat. Bila kamu masih belum paham ataaau yaaaaaa kali saja kamu butuh saran/masukan buat pengalaman kamu. Kalian bisa kontak aku di email. Atau barangkali masalahmu sepele. Kamu bisa curcol di kolom koment dibawah !
untuk masalah privasi di jamin aman. karena suda banyak orang yang minta solusi ke aku dan Alhamdulillah semua bisa teratasi dengan baik !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar